dinailmikamila

ilmikamila.WordPress.com

Suan Rot Fai December 21, 2014

Filed under: @Thailand_Bangkok — dinailmikamila @ 7:54 am

Assalamu’alaikum.🙂 Pagi ini, ilmi mau cerita lagi tentang pengalaman di Thailand. Alhamdulillah, kemarin Ilmi baru saja menerima rapot tepatnya hari jum’at, 19-12-2014. kalian udah dibagi rapot juga? semoga hasilnya baik yaa, tentunya memuaskan🙂 oh iya, jadi hari ini aku akan cerita tentang tempat yang pernah aku kunjungi di Thailand, yaitu “Suan Rot Fai” seperti judul yang aku tulis di atas. Suan Rot Fai ini, tempatnya nyaman sekali untuk dijadikan tempat liburan, selain kita bisa melihat dan menikmati taman disana kita juga bisa bersepeda disana, jadi kita bisa sewa sepeda untuk digunakan berkeliling melihat tempat tempat di Suan Rot Fai. Waktu pertama kali kesana, aku sangat terpesona dengan pemandangannya yang masih asri dan masih banyak tumbuhan, tempatnya juga luas. kadang takut juga kalau berjalan sendiri, karena takut nggak tau jalan arah pulang.😀 tapi tenang aja, disana ramai sekali, jadi jangan takut untuk sendiri. waktu itu aku terlalu asyik foto foto pemandangan disana, dan akhirnya tertinggal sama keluarga😀 untungnya belum tertinggal jauh hehe. Ini ada beberapa foto yang aku ambil ketika disana, aku berusaha untuk ambil foto yang bagus karena aku ingin mengabadikan pengalaman yang tak akan terulang kembali. *wiihhh😀

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

Suan Rot Fai

 

Leave a Reply

