dinailmikamila

ilmikamila.WordPress.com

Cerita Pertama.^^ December 19, 2014

Filed under: @Thailand_Bangkok — dinailmikamila @ 3:40 pm
DSCN0792

Prathunam_Bangkok

Assalamu’alaikum..
Baru kali ini lagi saya nge post di wordpress lagi🙂, sudah beberapa bulan lamanya wordpress ini tidak ada new post. Nah maka dari itu, kali ini saya akan bercerita, berbagi pengalaman ketika saya tinggal di Thailand_Bangkok.
-> Hampir dua tahun sudah aku tinggal di Bangkok bersama keluargaku. Alhamdulillaah aku diberi kesempatan untuk bisa menuntut ilmu di negeri ini (Thailand). yaitu di Sekolah Indonesia Bangkok (SIB). Setelah lulus dari pesantren, aku memutuskan untuk melanjutkan sekolah di Thailand, bersama orang tuaku dan juga adikku.
Rasanya masih seperti mimpi, ketika bisa berada disini. Sebelumnya aku tak pernah bermimpi akan pergi ke luar negeri, dan juga sekolah di luar negeri. Tapi, ini adalah sebuah jalan yang terindah yang Allah berikan kepadaku. Pengalaman yang tidak dapat aku hitung, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untukku.🙂
Aku berharap, siapa pun yang telah membaca post ini, dapat merasakan kesempatan yang sama dan lebih baik dari ku. jangan berhenti untuk menggapai cita cita ya? dan teruslah berdo’a kepada Allah SWT,😉

 

Leave a Reply

